Hati - Hati..! Penipuan CV.Bagasindo Mandiri

Hati - hati dengan modus penipuan CV.BAGASINDO MANDIRI yang bener - bener BEJAD ini..


CV. BAGASINDO MANDIRI
NPWP:31.223.511-2-543.000 SIUP:510/DP/M/92/ VIII/2010
Jl Sultan Agung Ruko No.1 Teluk Purwokerto Selatan (sebelah barat pintu keluar terminal bus purwokerto)

CV BAGASINDO MANDIRI adalah perusahaan berskala nasional bergerak dalam bidang General Trading Elektronik yang pada saat ini sedang berkembang pesat di wilayah jawa tengah dan jawa barat meliputi,tulungagung,cilacap,kediri,dsb.
Dan pada saat ini kami membuka cabang baru di wilayah purwokerto yang membutuhkan banyak sekali sumber daya manusia yang siap bekerja dalam kantor,dan posisi yang di butuh kan antara lain :
1. ADMINISTRASI (10 Orang)
2. RECEPTIONIST (5 Orang)
3. TRAINER (7 Orang)
4. GUDANG (5 Orang)
5. KOORDINATOR (4 Orang)
6. SUPERVISOR (6 Orang)
7. BRANCH MANAGER (8 Orang)

DENGAN PERSYARATAN SBB:
* Laki-laki/Wanita usia 18 s/d 35 tahun
* Mampu bekerja sama dalam Team, komunikatif, ulet, teliti, mapu membuat analisa, disiplin dan bertanggung jawab
* Pendidikan Min. SLTA / sederajat, berpengalaman maupun fresh graduate welcome.
* Cekatan, Pekerja Keras,& Ulet
* Mempunyai kemauan keras untuk memiliki penghasilan tidak terbatas
* Penampilan rapi, menarik dan komunikatif
* Kreatif, pro-aktif, luwes, memiliki kemampuan negosiasi dan interpersonal yang baik
* Memiliki sikap yang positif, jujur dan bertanggung jawab
* Tidak sedang kuliah atau bekerja ditempat lain

Fasilitas dan tunjangan :
* Gaji yang memuaskan Bonus Insensif tanpa batas
* JAMSOSTEK, Tunjangan Kesehatan ,Tunjangan Hari Tua, Tunjangan Kecelakaan Kerja
* Jenjang Karir yang menjanjikan (karena akan dibuka kantor cabang baru untuk area pulau Jawa & banten )
* Open Management
* No senioritas & No KKN, karena yang dilihat etos kerja.

Segera kirimkan berkas lamaran anda sekarang
juga/datang langsung ke kantor kami:
CV.BAGASINDO MANDIRI
Cab.Purwokerto Jln Sultan Agung Ruko No.1 Teluk Purwokerto Selatan
Up:YENI K.W (HRD)
Informasi lebih lanjut hubungi: HP. 083863864093


Nah... pernah kah kalian mendapat ataupun melihat iklan semacam itu,,,,?????
Ane saranin buat kalian yg butuh banget kerjaan jangan coba2 mendataingi CV busuk ini....
kalian itu nantinya hanya akan diperbudak dan dibohongi...
lihat saja menggiurkan sekali iklan nya..
Coba kalian pikir apakah ada??? loker yang dibuka setiap hari.. !
Gak tanggung2, mereka menyebarkan lewat internet, koran, kantor pos, dan selebaran di perempatan lampu merah.
Kalo gak percaya, kalian cek dulu lokasi, apakah bener2 menunjukan sebuah kantor, dan adakah benar2 bnda2 elektronik...
Jangan percaya begitu saja...coba kalian perhatikan SIUP dan NPWP nya...
Kalian hanya akan disodori jabatan wahhhh.... dengan membayar 525rb, langsung kerja dengan training 1hr.... kerja macam apa..???
Kerjanya,,,disuruh ngrekrut calon korban..dan apabila dapat korban.....mereka akan dapat royalti....
INGATTTTT... DI JAKARTA, CIREBON dan WILAYAH JAWA...SUDAH MENYEBARRRRRRRRRRRRR..
Aslinya dari PURWOKERTO,, MEREKA MENGGANTI NAMA DENGAN BERBEDA2 TAPI ISI IKLAN SAMA....
Lebih GOBLOK LAGI.... dengan 1 kali regristrasi kita 97% diterima.. Gilaaa gak tuchh...

Ane adalah salasatu korban dari modus penipuan tsb...
Sungguh nyesek banget duit sejumlah 525ribu melayang sia-sia, Mana itu uang dari hasil pinjeman ke rentenir..
Dengan harapan ane bisa nyicil angsuran stelah ane kerja.
Eehh.. Malah di gondol si BANGSAT Cv. Bagasindo Mandiri.. Anjing...
KALAU KALIAN TIDAK PERCAYA...SILAHKAN DICOBA DAN BUKTIKAN OMONGAN ANE INI....
kommenttt kalau kalian setuju....
bawasanya ane lagi menyelidiki bersama aparat setempat..... untuk mencari siapa pendiri perusahaan bobrok ini... kalau perlu, kita bakar, dan musnahkan saja............
Soalnya setiap tahun banyak anak2 sma/ smk lulus sekolah, pasti banyak yang akan mencari pekerjaan, yang ditakuti mereka TERLENAA DENGAN IKLAN INI....

Cukup ane aja yg kecemplung tertipu, Jangan sampe sobat - sobat semua, dan saudara. Ikut tertipu seperti yg ane alamin sekarang.
Untuk hidup, makan saja susah, jangan korbankan uang sepeserpun untuk mereka yang BIADAB....

Untuk purwokerto, gombong, kebumen, kediri, tulungagung. jakarta, bekasi, tangerang, semarang. TOLONG SAMPAIKAN PESAN SAYA INI..... MUNGKIN AKAN ADA YG MELIPUT DI BERITA ATAU SURAT KABAR
Agar BISA MEMPERSEMPIT RUANG GERAK MEREKA...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

25 tanggapan untuk "Hati - Hati..! Penipuan CV.Bagasindo Mandiri"

RECKO pada 03:13 AM, 27-Jul-12

Yang sabar kawan, mungkin ini sebagai pembelajaran kita kedepane agar bisa lebih waspada dan hati-hati mengambil keputusan.
down-arrow
down-arrow
down-arrow
down-arrow
down-arrow
http://recko.heck.in/script-menambah-content-otomatis-sebelum-isi-postingan-mywapblog.xhtml

KIRA pada 05:18 AM, 27-Jul-12

tulungagung kan jawa timur sob,kog dsbtn di jateng dan jabar

Herry a.n pada 10:19 AM, 27-Jul-12

thanks... sob.. infonya...

gEnKz2gEnK pada 08:15 PM, 27-Jul-12

dari malaysia semak je genkz smile mantap smile

kumisku mempesona pada 11:21 AM, 28-Jul-12

Di korak juga banyak sob.. Dan markasnya paling banyak di jakbar ama jakpus

Imul smd blog™ pada 06:09 PM, 28-Jul-12

ngeri sob... Sabar ya and tetap semangat

Gebleg pada 04:06 AM, 29-Jul-12

met saur aja gan smile

Jokopurnomo pada 01:20 PM, 30-Jul-12

met siang sob.infonya sangat bermanfaat.segala musibah pasti ada hikmahnya.kedepannya kita mesti hati2.di cek dulu apakah bnr2 valid atau cm cr keuntungan semata.kasus diatas banyak terjadi di mana2.asalkan kita hrs hati2.salam persahabatan

Armedian pada 11:41 AM, 04-Aug-12

mengerikan

anglovean pada 03:34 PM, 04-Aug-12

gan admin saya juga jadi korbanya?, tolong sms ke numb saya 087734184583, baru kemaren saya daftar, tp saya memang udah curiga ,bodohnya saya sudah daftar tuh sama cv bangsat.. Tp krn masih ragu2 akhrnya saya googling2 ,eh ternyata ,, anjing tuh .... Aaaaaaasuuuuukkk...
Kmungkinan senin besok dia msih buka loker, bang admin tgl dmn?, ayolah kita laporkan polisi saja, angkatan saya sudah banyak yg mendaftar ,kasian mereka yang tidak tahu.... Horas !!!!!

iwanajis441 pada 04:18 PM, 04-Aug-12

thank agan infonya, di tggu KUNBALNYA di mari http://iwanajis441.pun.bz/

agus farid pada 09:37 PM, 05-Aug-12

perusahaan babi bangsat jo duruk mun bisa mah.....

Marijoeana™ pada 11:15 PM, 05-Aug-12

@agus farid,
hehehe.. Keun bae ke oge.. Bkal aya akibatna..

Marijoeana™ pada 11:35 PM, 05-Aug-12

@anglovean,
asli nya orang tasikmalaya.
Tpi saya skarang ada di pwkrto..
Niat mau cri kerja .. Malah kecemplung di cv busuk ini..
Lah.. Dasar nasib...
Bro.. Kita gak bisa ngpa2in.. Percuma lapor polis juga.. Mereka kuat akan hukum..
Dan perushaan mereka juga kuat akan prosedur.
Dengan berkedok perdangangan mereka memanifulasi kita.. Padahal di balik semuanya kerja yg sbnarnya adalh menipu orang..

Mr zankay pada 02:23 PM, 07-Aug-12

lapor gan folbeck sukses

deby pada 04:50 PM, 23-Aug-12

mang kta tai twuh cv.. w jga ampir ketipu,,,

litaniaclp pada 02:11 PM, 24-Sep-12

gw dah ktipu coyyy 75rbu melayank. emank bner bner cv anjink iuwh.

tika pada 09:22 AM, 04-Oct-12

aku juga salah satu korban dari cv busuk tersebut,,,,
nyesel banget dah kehilangan duit, ga jadi kerja, semoga ga da korban lagi yang bisa ketpu,,,
amin

waryo pada 11:03 AM, 07-Oct-12

emg udah byar ga jd krja gt?

nieta_beok@ymail.com pada 11:20 AM, 12-Oct-12

aku juga jadi korban di kantor itu,eh,tapi bukan kantor seharusnya..tapiiii......????
enggekk tenann

leni pada 07:05 AM, 29-Oct-12

q dhh kna 75rb mlahan,,, pi krn ragu2,,sya cri2 info,,eh mlhh bnyk bgt yg ktipu,,biar jd plajaran z bwt qt2,...

jay pada 08:17 PM, 10-Apr-13

gmana tau cv nya menipu. apa sdh ikut tahap rekrutmen nya

liezya pada 12:54 PM, 24-Aug-13

wah syukur aku bk ini dl sblm daftar k cv bangsat makasih ya sob taz infoy.

munir pada 09:09 AM, 26-Nov-13

q jg mw ktpu,..kena 75,,untung q search d gogle dlu....yg bth krja,di pt rama gombng lg bth karyawan.

Marijoeana™ pada 12:49 PM, 10-Jun-14

@liezya,
iya liez.. Hti2 nyari krja di jaman skrng ini. Musti jeli ngeliat latar blakang'y.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar